FOTO BARENG BERSAMA RELAWANTIK DAN OPERATOR SITUS DESA KEC. BANJAR AGUNG

TUNGGAL WARGA- Demi terwujudnya pengelolaan keuangan Kampung yang lebih transparan , Kampung harus siap memberikan informasi mengenai kegiatan kampung yang sumber dananya dari dana desa, alokasi dana desa dan bantuan keuangan dari provinsi maupun dari kabupaten. Untuk lebih memudahkan dalam memberikan informasi kegiatan kampung ke masyarakat dan publik, kampung telah mempunyai situs resmi yang dapat di akses oleh publik mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di kampung.

Operator sideka Kecamatan Banjar Agung sedang mengikuti pelatihan. ( Dok.desa.id / Poto : Jaini ).

Untuk lebih mengoptimalkan pengelolaan situs desa tersebut, di Kecamatan Banjar Agung telah melaksanakan pelatihan pengelolaan situs desa yang di bimbing oleh Relawantik Dana Putra Yuda. Alhamdulillah sudah dilaksanakan dua kali pertemuan dan sudah mulai di aplikasikan oleh teman-teman operator se-kecamatan Banjar Agung. Meskipun masih dalam tahap belajar dan Insya Alloh bisa lebih baik lagi ke depan berkat bimbingan dari Relawantik.

Para operator sideka sedang serius belajar aplikasi Sideka. ( Dok.desa.id / Poto : Jaini ).

Dengan pelatihan lanjutan ini, diharapkan para operator cepat memahami cara pengoperasian aplikasi ini. Mudah-mudahan dengan pemakaian aplikasi ini Kampung menjadi lebih maju dari sebelumnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari