PENYERAHAN PERALATAN HADROH

TUNGGAL WARGA- Kegiatan Pemberdayaan di bidang keagamaan tahun 2016, Kampung Tunggal Warga memberikan peralatan Hadroh Kepada Pesantren Miftahul Huda Al-Futuh. Penyerahan Hadroh yang di serahkan oleh Kepala Kampung Tunggal Warga Bapak Bahrin yang diterima oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Futuh Ustadz Husin Hasbulloh. Ini merupakan realisasi dari kegiatan di bidang keagamaan yang salah satunya adalah pengadaan peralatan Hadroh.

Sebelum di lakukan penyerahan peralatan Hadroh ini, Kepala Kampung Tunggal Warga memberikan sambutan singkatnya. Beliau mengatakan agar peralatan Hadroh ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Dan bermanfaat untuk kegiatan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Futuh, sebagai syiar Islam.

Penyerahan peralatan Hadroh oleh Kepala Kampung Tunggal Warga. ( Dok.desa / Poto : Jaini ).

Bapak Bahrin juga menambahkan, untuk kegiatan pemberdayaan di bidang keagamaan, Kampung Tunggal Warga telah menganggarkan antar lain untuk operasional guru ngaji, operasional marbot, dan operasional Modin.

Di harapkan dengan di realisasikan kegiatan pemberdayaan keagamaan ini, kegiatan keagamaan semakin meningkat, sehingga dapat membentuk karakter akhlak dan moral yang baik di warga masyarakat Kampung Tunggal Warga.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari