Rapat koordinasi “IPSM” kecamatan banjar agung

TUNGGAL WARGA- (10/07/2007). Hari ibu tanggal 10 Juli 2017 di adakan rapat koordinasi IPSM Kecamatan Banjar Agung yang di adakan sebulan sekali dengan tempat acara di gilir dari 11 Kampung di Kecamatan Banjar Agung. 

Pada bulan ini kegiatan tersebut yang mendapat giliran adalah Kampung Warga Indah Jaya, dan acara di laksanakan di Kantor Kampung Warga Indah Jaya.

Acara tersebut di hadiri oleh para pengurus dan anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung, Apatatur Kampung Warga Indah Jaya, Ketua BPK  Kampung Warga Indah Jaya, anggota PKK Warga Indah Jaya, dan Warga masyarakat penerima bantuan bakti sosial.

Acara di mulai dengan sambutan dari Ketua IPSM Kecamatan Banjar Agung Zainal Abidin. Dan di lanjutkan dengan pembagian bantuan Kegiatan Bakti sosial berupa beras dan uang tunai yang di bagikan kepada 11 orang penerima.

Setiap orang menerima bantuan beras 10 Kg dan uang tunai Rp. 100.000,-.

Setelah acara bakti sosial di lanjutkan dengan rapat koordinasi membahas agenda Kegiatan IPSM satu bulan ke depan, dan membahas mengenai iuran wajib anggota IPSM setiap bulan di sepakati sebesar Rp. 5.000,-.

Untuk kegiatan rapat koordinasi IPSM Kecamatan Banjar Agung bulan depan di sepakati bertempat di Kampung Moris Jaya.

Poto bersama dengan anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung. Dokumentasi by JAINI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari