Pembentukan pengurus “DPC GANN” kabupaten tulang bawang

TUNGGAL WARGA- Pada hari ini Selasa tanggal 18 Juli 2017 bertempat di Balai Kampung jam 13.30 WIB diadakan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional Kabupaten Tulang Bawang.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya. Di lanjutkan dengan sambutan Bapak Mustaqim selaku Ketua Panitia Pelaksana Acara yang juga sebagai Sekretaris DPC GANN Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya beliau Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan acara pada siang hari ini masih banyak kekurangan .

Apalagi kami mengundang teman-teman dan para undangan sekalian tidak menggunakan surat resmi, hanya menggunakan media elektronik seperti WA atau messenger, baik yang ada di group maupun di luar group.

Karena memang terkendala masalah administrasi seperti belum adanya stempel kepengurusan DPC GANN Kab. Tulang bawang.

Dalam sambutan berikutnya disampaikan oleh Bapak Fitra Agustinus, SH.MH selaku Ketua DPC GANN Kabupaten Tulang Bawang.

Beliau menyampaikan bahwa narkotika sudah sangat menghawatirkan bagi kelangsungan generasi penerus bangsa.

Oleh karena itu GANN berfungsi sebagai pencegahan peredaran Narkoba. Oleh karena itu perlu kerja sama dengan semua elemen seperti pemuda dan tokoh masyarakat.

Bahkan juga melibatkan dari media. Di  tambahkan oleh Bapak Ketua DPC GANN Kab. Tulang bawang, bahwa GANN bukan lembaga Provide, melainkan lembaga sosial.

Kemudian di lanjutkan dengan pembentukan kepengurusan DPC GANN Kab. Tulang bawang. Dari mulai pembentukan jabatan Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Kemudian di lanjutkan dengan penyusunan kepengurusan di seksi-seksi yang lain menggunakan sistem formatur .

Di mana Tim Formatur adalah dari Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Tim Formatur berhak menunjuk siapa saja yang menempati dalam jajaran kepengurusan.

Setelah tersusun Kepengurusan DPC GANN Kab. Tulang Bawang langsung di adakan Pleno, kemudian di lanjutkan dengan pelantikan Kepengurusan DPC GANN Kabupaten Tulang Bawang yang di Lantik oleh Ketua DPD GANN Provinsi Lampung Bapak Muhammad Fazari.

Pelantikan pengurus DPC GANN Kabupaten Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI.
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari