Penutupan pelatihan pengoperasian sistim informasi pemerintah desa

TUNGGAL WARGA – (23/7/2017). Rangkaian Kegiatan Pelatihan Pengoperasian Sistim Informasi Desa di hotel Novotel Bandar Lampung yang di ikuti oleh 321 peserta dari 15 Kecamatan se-kabupaten Tulang Bawang telah selesai di laksanakan sesuai dengan jadwal acara dan kegiatan yang di susun oleh Panitia Pelaksana Kegiatan Pelatihan dari Pusat Studi Kebijakan Nasional ( PUSDIKNAS ).

Di hari ketiga ini tanggal 23 Juli 2017 merupakan hari terakhir Kegiatan Pelatihan yang merupakan sesi terakhir dari pelatihan Pengoperasian sistim informasi Desa.

Di akhir acara, pemateri menyampaikan pesan kepada para peserta pelatihan, apabila ada kendala mengenai pengoperasian aplikasi ini bisa di sampaikan melalui group WhatsApp yang setiap kecamatan ada perwakilan di group untuk sarana komunikasi selanjutnya.

Setelah selesai pemaparan dari Bapak Martin Luther selaku pemateri, kemudian dilanjutkan dengan penutupan acara.

Acara penutupan di awali dengan sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelatihan pengoperasian Sistim Informasi Desa Bapak Kadafi Adrian yang membacakan sambutan dari Bapak Bupati Tulang Bawang Hanan Abdul Rozak yang tidak bisa hadir dalam acara penutupan tersebut.

Dalam sambutan tertulisnya, Bapak Bupati Tulang Bawang mengharapkan kepada para peserta agar dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat dari pelatihan ini untuk pelaksanaan sistim informasi Desa dan pelayanan yang berbasis komputer.

Sehingga segala macam informasi mengenai kegiatan di kampung dapat lebih cepat dan mudah di peroleh oleh masyarakat dan publik. Juga mengenai pelayanan kepada masyarakat bisa menjadi lebih cepat dan akurat.

Setelah memberikan sambutan tertulis dari Bapak Bupati, kemudian secara resmi acara ditutup oleh Bapak Kadafi Adrian selaku wakil dari Bapak Bupati Tulang Bawang dengan mengetok podium tiga kali. Kemudian dilanjutkan dengan Poto bersama.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari