Rapat Koordinasi Kepala Kampung dengan aparatur Kampung

tunggalwarga.desa.id ( 29/9/2017 ).  

PKI merupakan partai yang mempunyai ideologi komunis yang pernah melaksanakan gerakan penghianatan dengan melakukan gerakan yang sangat kejam dengan menculik para jendral dalam waktu satu malam.

Kemudian di siksa dan di bunuh terus di masukkan dalam sumur yang di kenal dengan sumur lubang buaya.

Karena bahayanya faham laten komunis yang bisa saja timbul kembali di masa sekarang ini. Bapak Presiden Jokowi menyetujui usulan Bapak Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo untuk memutar kembali film G 30 S PKI yang di laksanakan secara NOBAR atau nonton bareng di lapangan atau di instansi pemerintah maupun swasta di seluruh Indonesia.

Bapak Presiden Jokowi meminta untuk membuat film G 30 S PKI dalam versi baru yang milenial agar lebih menarik di era sekarang ini.

Menurut Bapak Panglima TNI Gatot Nurmantyo, ide untuk memutar kembali film G 30 S PKI agar para generasi muda sekarang ini mengetahui kekejaman yang di lakukan oleh PKI dan supaya bisa mengantisipasi tidak berkembang lagi faham laten komunis yang sangat berbahaya bagi bangsa Indonesia.

Kodim 0426 Tulang Bawang bekerja sama dengan Pemerintahan Kampung Tunggal Warga dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-72 mengadakan kegiatan NOBAR Film G 30 S PKI di lapangan Ethanol Kampung Tunggal Warga yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 September 2017 jam 19.30.

Demi suksesnya acara tersebut Kepala Kampung Tunggal Warga mengadakan rapat koordinasi dengan Aparatur Kampung, ketua RK dan ketua RT yang di laksanakan di Kantor Kampung Tunggal Warga hari ini Jum’at pukul 10.00 wib.

Dalam rapat tersebut Bapak Bahrin selaku Kepala Kampung Tunggal Warga menginstruksikan kepada Aparatur Kampung, Ketua RK dan ketua RT untuk ikut serta berpartisipasi demi suksesnya acara tersebut dengan memberikan informasi dan mengajak masyarakat untuk menyaksikan Kegiatan NOBAR FILM G 30 S PKI.

Bapak Kepala Kampung kemudian mulai membagi tugas kepada semua peserta rapat yang akan di laksanakan mulai besok pagi pukul 08.00 sesuai tugas masing-masing.

Bagi seluruh warga masyarakat yang membaca artikel ini baik di wilayah Kampung Tunggal Warga khususnya dan wilayah Kecamatan Banjar Agung agar turut menyaksikan pemutaran film G 30 S PKI yang akan dilaksanakan di lapangan Ethanol Kampung Tunggal Warga tanggal 30 September 2017 yang di prakarsai oleh Kodim 0426 Tulang Bawang beserta pemerintahan Kampung Tunggal Warga.

Rapat koordinasi Kepala Kampung Tunggal Warga dengan Aparatur Kampung Tunggal Warga. Dokumentasi by JAINI
Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari