Gorong-gorong mampet timbulkan air tergenang di pasar unit 2

Air menggenangi pasar Unit 2 Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI

tunggalwarga.desa.id ( 31/10/2017 ) Akibat hujan deras sore ini mengakibatkan air tergenang di pasar unit 2. Hal ini di sebabkan kurang lancarnya aliran air dari drainase arah timur pasar unit 2 menuju arah barat jalan Ethanol Kampung Tunggal Warga.

Air menggenangi di pasar unit dua tulang bawang. Dokumentasi by ZAINI

Berdasarkan keterangan dari seorang pedagang sepatu di pinggiran Jalan lintas timur. ” Ini dikarenakan ada batu split yang menghambat aliran air di gorong-gorong, dahulu setelah selesai pengerjaan drainase enggak di bersihkan, sehingga membuat aliran air kecil mengalir ke arah Jalan Ethanol di tambah sampah yang menyumbat,” kata pedagang tersebut.

Kalau gorong-gorong tidak segera di bersihkan, kalau turun hujan lagi dengan intensitas yang lebih tinggi dari hujan hari ini, pasti akan lebih tinggi lagi air yang tergenang di pasar terutama di pinggiran pasar unit 2.

Salah satu toko milik pedagang tergenang air. Dokumentasi by ZAINI

Di lihat dari aliran air di gorong-gorong arah jalan Ethanol memang air mengalir sangat kecil. Sehingga air yang mengalir dari arah timur pasar unit 2 menjadi menggenang karena lambatnya aliran air nya.

Gorong-gorong yang mampet oleh sampah yang menimbulkan mampet. Dokumentasi by JAINI

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari