Pelaksanaan acara diseminasi dana desa

tunggalwarga.desa.id ( 2/11/2017 ). Pada hari ini kamis tanggal 2 November 2017 di adakan acara diseminasi dana desa yang di laksanakan di gedung Kartini Kabupaten Tulang Bawang. Acara ini di hadiri oleh para undangan yang terdiri dari Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, pimpinan dan ketua komisi I sampai IV DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Staff ahli Bupati Tulang Bawang, asisten Setdakab Kabupaten Tulang Bawang, ketua tim penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Kepala Badan / Dinas Kabupaten Tulang Bawang, camat se-kabupaten Tulang Bawang, dan Kepala Kampung se – Kabupaten Tulang Bawang.

Para nara sumber dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Desa

Adapun yang hadir sebagai nara sumber pada acara tersebut yang bertemakan ” DISEMINASI DANA DESA OPTIMALISASI DANA DESA DALAM MENDUKUNG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEREKONOMIAN DESA ” adalah dari DPR RI, kementerian keuangan, kementerian dalam negeri, kementerian desa dan PDTT.

Acara di mulai pukul 09.00 WIB di mulai dengan sambutan-sambutan antara lain dari wakil Bupati Tulang Bawang, anggota DPR RI dan pemaparan penggunaan dana desa sampai tahun 2017 di provinsi Lampung.

Sambutan dari nara sumber

Pada pukul 11.30 acara istirahat sebentar untuk melaksanakan sholat duhur dan makan siang. Kemudian acara di lanjutkan setelah istirahat makan siang dengan pemaparan materi dari para nara sumber dari kementerian dalam negeri yang memaparkan aturan regulasi mengenai dana desa. Kemudian dilanjutkan dari kementerian desa dan PDTT yang memaparkan mengenai prioritas dana desa untuk tahun 2018.

Para peserta Diseminasi Dana Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari