Tatap muka dengan kapolda lampung

Kapolda Lampung Irjen Polisi Drs. Suroso Hadi Siswoyo bersama Bupati Tulang Bawang Ir.H.Hanan Abdul Rozak,MS beserta Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang.. Dokmentasi by JAINI.

tunggalwarga.desa.id ( 14/12/2017 )

Bertempat di Polres Tulang Bawang pada hari ini kamis tanggal 14 Desember 2017 diadakan acara tatap muka dan arahan dari Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suroso Hadi Siswoyo,M.Si.Dalam acara ini di hadiri oleh Bupati Tulang Bawang Ir.H.Hanan Abdul Rozak,MS, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat serta personel Polres Tulang Bawang.Kepala Kampung Tunggal Warga Bahrin Purwo Wigno juga mendapat undangan dalam acara ini dan hadir dalam acara tatap muka dengan Kapolda Lampung.

Kepala Kampung Tunggal Warga Bahrin Purwo Wigno hadir dalam acara tatap muka dengan Kapolda Lampung di Polres Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI.

Dari awak media juga hadir dalam acara ini untuk meliput kegiatan pada hari ini.

Rombongan awak media yang ikut meliput acara tatap muka dengan Kapolda Lampung. Dokumentasi by JAINI.

Kapolda Lampung datang di lokasi pukul 10.15 WIB di sambut dengan barisan panjang antara lain oleh Bupati Tulang Bawang, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, anggota Polres Tulang Bawang dan anggota ibu-ibu Bayangkari Polres Tulang Bawang..

Pejabat Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang menyambut kedatangan Kapolda Lampung. Dokumentasi by JAINI.

Ibu-ibu anggota Bayangkari juga ikut menyambut kedatangan Kapolda Lampung. Dokumentasi by JAINI.

Kapolda Lampung di sambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI.

Kapolda Lampung di sambut oleh anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI.

Kapolda Lampung di sambut oleh anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI.

Kapolda Lampung di sambut oleh anggota Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang. Dokumentasi by JAINI.

Dengan diiringi musik khas daerah Lampung Kapolda Lampung menuju lokasi acara dan menempati tempat duduk yang telah di persiapkan.Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan pembacaan do’a. Kemudian pemaparan program unggulan Polres Tulang Bawang yang di putar melalui layar monitor LCD.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama di sampaikan oleh Bupati Tulang Bawang.Saya sangat berterima kasih kepada kepolisian Resort Tulang Bawang yang telah menjalin hubungan baik selama kepemimpinan saya sebagai Bupati Tulang Bawang. Sehingga Kabupaten Tulang Bawang bisa aman dan kondusif tidak ada suatu hal yang menggangu jalannya pemerintahan di Kabupaten Tulang Bawang,” demikian Sambutan Bupati Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Ir. H.Hanan Abdul Rozak,MS sedang memberikan sambutan. Dokumentasi by JAINI.

Sambutan yang kedua di sampaikan oleh Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad,SP.Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Barat mohon kepada Kapolda Lampung untuk mendirikan Polres sendiri di Tulang Bawang Barat.Mengingat dari mulai memisahkan diri dari Kabupaten Tulang Bawang sampai sekarang yang sudah hampir 10 tahun ini Kabupaten Tulang Bawang Barat belum memiliki Polres dan Kejaksaan.

Bupati Tulang Bawang Barat telah membeli tanah seluas 5 ha untuk di hibahkan sebagai gedung Polres Tulang Bawang Barat.Saya cuma mohon kepada Bapak Kapolda agar permohonan saya untuk di buatkan Polres sendiri di Kabupaten Tulang Bawang Barat. Itu saja permohonan saya kepada Bapak Kapolda Lampung pada pertemuan kali ini,” sambut Bupati Tulang Bawang Barat.

Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP sedang memberikan sambutan. Dokumentasi by JAINI.

Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs. Suroso Hadi Siswoyo. Dalam sambutannya Kapolda Lampung sangat mengapresiasi Bupati Tulang Bawang yang telah menghibahkan bantuan untuk SPN di Polda Lampung. Ini bisa menjadi etalase budaya di Sekolah Polisi Negara tersebut. Sehingga budaya Kabupaten Tulang Bawang bisa di tampilkan di Sekolah tersebut. Menanggapi permohonan dari Bupati Tulang Bawang Barat untuk di bangunkan gedung Polres sendiri akan segera di realisasikan. Demikian kutipan dari sambutan Kapolda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Polisi Drs. Suroso Hadi Siswoyo,MSi. sedang memberikan sambutan. Dokumentasi by JAINI.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis dana hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang oleh Bupati Tulang Bawang Kepada Polda Provinsi Lampung yang diterima oleh Kapolda Lampung. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan reword kepada lima anggota Polres Tulang Bawang yang berprestasi.

Pemberian penghargaan reword kepada lima anggota Polisi yang berprestasi. Dokumentasi by JAINI.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari