Pembagian rapor semester 1 smp negeri 3 banjar agung

tunggalwarga.desa.id|Hari ini sabtu tanggal 16 Desember 2017 di SMP Negeri 3 Banjar Agung di adakan pembagian rapor nilai semester 1 tahun pelajaran 2017/2018. Pembagian rapor hari ini semua kelas dari kelas 7 sampai kelas 9. Di hadiri oleh orang tua atau wali murid dari siswa / siswi sekolah tersebut. Para wali murid masuk ke ruangan sesuai dengan kelas masing-masing. Acara pembagian di mulai pukul 08.00 WIB.Dalam pengambilan rapor pihak sekolah menginformasikan kepada siswa agar mengajak orang tua atau wali murid untuk mengambil rapor.

Para murid menunggu di luar ruangan menanti orang tuanya mengambil hasil nilai rapor semester 1. Dokumentasi by JAINI.

Pembagian rapor di lakukan di ruang kelas oleh wali kelas masing-masing. Yang masuk dalam ruangan adalah orang tua atau wali murid. Sedangkan para siswa menunggu di luar ruangan sekolah.

Suasana di SMP Negeri 3 Banjar Agung saat pembagian rapor semester 1. Dokumentasi by JAINI.

Sebelum rapor di bagikan wali murid menyampaikan pesan-pesan dan informasi kepada wali murid.Kebetulan penulis adalah salah satu wali murid di kelas 7 D. Wali kelas 7 D bernama Lina Wati, S.E. Beliau memohon kepada orang tua / wali murid agar bersama-sama mendukung proses kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 3 Banjar Agung khususnya di kelas 7 D.Tanpa ada peran serta wali murid melalui komite sekolah. Tidak mungkin proses belajar mengajar akan berjalan dengan baik.


Para orang tua atau wali murid datang ke sekolah SMP Negeri 3 Banjar Agung guna mengambil rapor anaknya. Dokumentasi by JAINI.

Selain itu di informasikan kepada wali murid bahwa mulai besok proses belajar mengajar libur. Dan masuk kembali tanggal 3 Januari 2018.Setelah selesai menyampaikan pesan dan informasi. Ibu Lina Wati wali kelas 7 D membagikan rapor dengan memanggil nama murid satu per satu. Wali murid yang nama anaknya di panggil langsung maju ke depan mengambil rapor kemudian menandatangani bukti pengambilan rapor.

Orang tua atau wali murid mengambil rapor dan menandatangani bukti pengambilan rapor. Dokumentasi by JAINI.

Setelah itu wali murid boleh keluar dari ruangan kelas. Yang sudah di tunggu oleh anaknya di ingin cepat-cepat melihat hasil nilai semester 1.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari