Silaturahmi anggota “IPSM” banjar agung

tunggalwarga.desa.id (  19/12/2017 ). Kemarin hari  senin tanggal 18 Desember 2017 anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung berkumpul di kediaman Mbak Rahayu. Berkumpulnya anggota IPSM ini memenuhi undangan beliau dalam rangka syukuran karena anaknya beliau telah berhasil di wisuda. Beliau menyediakan hidangan makanan dan mempersilahkan semua anggota IPSM yang hadir untuk menikmati hidangan yang telah disediakan.

Ketua TKSK dan anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung sedang menikmati hidangan yang di siapkan oleh Mbak Rahayu. Dokumentasi by JAINI.

Setelah semua anggota IPSM selesai menyantap makanan, di lanjutkan dengan rapat koordinasi yang di pimpin oleh Ketua IPSM Kecamatan Banjar Agung Zainal Abidin. Yang pertama di bahas mengenai acara tanggal 20 Desember 2017, bahwa di harapkan semua anggota IPSM bisa hadir di gedung GSG Menggala memenuhi undangan Bupati Winarti yang baru di lantik. Di mohon untuk memakai seragam IPSM yang kebetulan seragam udah jadi dan bisa di pakai dalam acara tersebut.

Ketua IPSM Kecamatan Banjar Agung sedang memimpin rapat koordinasi dengan anggota IPSM. Dokumentasi by JAINI.

Selain itu Ketua IPSM mengharapkan anggota PSM Kampung harus aktif memantau masalah sosial yang ada di kampung masing-masing. Jangan sampai warga masyarakat kampung sendiri malah meminta bantuan kepada anggota PSM Kampung tetangga. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa seragam IPSM sudah jadi, tapi ada kendala masalah ukuran. Jadi mohon setelah acara disini selesai berangkat bersama ke tempat konveksi untuk mencoba seragam tersebut.

Dalam kesempatan ini Ketua TKSK Rismayanti memberikan sambutannya mengenai rencana kegiatan bakti sosial dalam rangka hari HKSN. Rencana awal akan mengadakan kegiatan bedah rumah. Namun apabila dana untuk kegiatan ini tidak mencukupi akan di alihkan dengan kegiatan yang lain. “Mengenai hal ini akan di musyawarahkan besok sore jam 3 di rumah saya, jadi semua anggota IPSM di mohon kehadirannya,” tutur Bunda panggilan akrab beliau.

Ketua TKSK Kecamatan Banjar Agung sedang memberikan sambutan dan arahan mengenai kegiatan IPSM. Dokumentasi by JAINI.

Selesai acara anggota IPSM bersama-sama menuju tempat pemesanan baju seragam IPSM di konveksi Invictus. Sampai di sana para anggota IPSM mencoba baju yang sudah jadi. Namun ada yang kebesaran dan kekecilan. Yang mencoba terus merasa pas langsung di bawa pulang oleh mereka. Yang belum membawa pulang seragam akan di bagi besok, karena akan di pakai tanggal 20 Desember untuk menghadiri undangan Bupati Winarti di gedung GSG Menggala. Urusan masalah seragam udah beres, anggota IPSM pulang ke rumah masing-masing.

Anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung sedang mencoba baju seragam yang baru jadi. Dokumentasi by JAINI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari