Jalan ethanol banyak yang berlubang

Tunggal Warga – Tulang Bawang : Jalan Ethanol Kampung Tunggal Warga yang belum lama di hotmix udah rusak parah. Sudah mulai banyak jalan yang berlubang terdapat di beberapa titik. Antara lain di depan Masjid Nurul iman, di depan gudang fajar lestari, di depan pangkas rambut Heri, di depan pedagang kerupuk. Dan yang paling parah di depan gereja sekitar 200 meter sebelum Jalan Lintas Timur.

Jalan yang berlubang tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor. Apalagi di Jalan Ethanol arus lalu lintas sangat ramai. Terlebih sebentar lagi akan ada perayaan hari natal dan tahun baru 2018. Pasti akan semakin padat oleh pengendara mobil dan sepeda motor.

Kondisi Jalan Ethanol yang berlubang cukup dalam. Dokumentasi by JAINI.

Kondisi Jalan Ethanol di depan warung simbok. Dokumentasi by JAINI.

Kondisi Jalan Ethanol di depan hotel wisata. Dokumentasi by JAINI.

Kondisi Jalan Ethanol di depan pedagang kerupuk. Dokumentasi by JAINI.

Bukan hanya kondisi jalan yang mulai banyak berlubang. Saluran drainase di sepanjang jalan Ethanol juga sudah banyak tidak berfungsi. Sehingga kalau musim hujan tiba air meluber ke jalan. Ini juga yang bisa mengakibatkan rusaknya jalan Ethanol.

Setelah kami konfirmasi ke Pemerintah Kampung Tunggal Warga. Setiap Musrenbang Kampung yang di laksanakan di Kecamatan, Kampung Tunggal Warga selalu mengusulkan pembangunan Drainase sepanjang Jalan Ethanol. Karena inilah masalah yang memang paling prioritas di Kampung Tunggal Warga. Oleh karena itu tinggal menunggu kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Dinas yang terkait supaya segera mengakomodir hasil Musrenbang Kecamatan Banjar Agung yang mengusulkan pembangunan drainase sepanjang jalan Ethanol.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari