Pembagian buku rekening anggota pps

Tunggal Warga – Tulang Bawang : Kemarin hari Jum’at tanggal 22 Desember 2017 bertempat di aula Kecamatan Banjar Agung di adakan acara pembagian buku rekening anggota PPS se-Kecamatan Banjar Agung.

Acara di laksanakan pukul 14.00 WIB setelah selesai sholat Jum’at. Di hadiri oleh Ketua dan anggota PPK Kecamatan Banjar Agung dan Ketua PPS se-Kecamatan Banjar Agung.

Sebelum di laksanakan pembagian buku rekening terlebih dahulu di sampaikan sambutan dari Ketua PPK. Beliau mengharapkan agar PPS tetap semangat dalam bekerja meskipun honor belum keluar. 

Beliau juga menambahkan khusus untuk Banjar Agung dalam pelaksanaan tahapan Pilkada nanti kita jalankan sesuai prosedur. “Kita bekerja jangan keluar dari aturan, supaya tidak ada masalah dalam pelaksanaan tahapan nanti,” tutur Ketua PPK.

Ketua PPK Kecamatan Banjar Agung Bapak Mukmin sedang memberikan sambutan. Dokumentasi by JAINI.

Selanjutnya sambutan di sampaikan oleh salah satu anggota PPK Kecamatan Banjar Agung Fitrah Haryono. Beliau menyampaikan mengenai tahapan yang harus di laksanakan dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan surat dari KPU Republik Indonesia mengenai Coklit serentak tanggal 20 Januari 2018 mendatang. Di harapkan Ketua PPS segera membentuk anggota PPDP sesuai dengan jumlah mata pilih yang ada di wilayah masing-masing.

Anggota PPDP harus memenuhi persyaratan yang ada di surat edaran dari KPU RI diantaranya mengisi dan menandatangani surat pernyataan dan mengisi biodata. Persyaratan di setor ke Sekretariat PPK secepatnya.

Setelah sambutan dari Fitrah Haryono di lanjutkan dengan pembagian Buku Rekening kepada Ketua PPS yang di serahkan oleh Ketua PPK Kecamatan Banjar Agung.

Penyerahan Buku Rekening kepada Ketua PPS Kampung Banjar Dewa. Dokumentasi by JAINI.

Penyerahan Buku Rekening kepada Ketua PPS Kampung Banjar Agung. Dokumentasi by JAINI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari