Pembagian siltap kepala kampung dan perangkat kampung

Tunggal Warga – Tulang Bawang : Malam ini bertempat di kediaman Kepala Kampung Tunggal Warga di laksanakan pembagian penghasilan tetap Kepala Kampung dan Perangkat Kampung Tunggal Warga. Perangkat Kampung yaitu Sekretaris Kampung, Kepala Urusan, Ketua Rukun Keluarga dan Ketua Rukun Tetangga. 

Siltap yang di bagi adalah penghasilan tetap dua bulan. Yaitu bulan November dan bulan Desember, yang merupakan siltap terakhir di tahun 2017. Sebelum pembagian Siltap, Kepala Kampung Tunggal Warga Bahrin Purwo Wigno memberikan sambutan dan arahan kepada Ketua RK Ketua RT. Beliau mengharapkan agar di tingkatkan mengenai kegiatan keamanan dan ketertiban melalui siskamling. Juga agar mengenai kebersihan lingkungan di perhatikan lagi di wilayah masing-masing.

Ketua RK dan Ketua RT menunggu pembagian Siltap. Dokumentasi by JAINI.

Selesai Kepala Kampung memberikan arahannya, di lanjutkan dengan pembagian Siltap yang di bagi oleh Bendahara Kampung Tunggal Warga Jaini.

Pembagian Siltap di mulai dari Ketua RT yang berjumlah 44 orang. Per orangnya mendapatkan uang siltap dua bulan sebesar satu juta rupiah. Pembagian di mulai dari RT 01 RK 01 Bapak Ali Ridwan, dan yang terakhir RT 07 RK 08 Nur Winarto.

Bendahara Kampung membagikan siltap untuk Ketua RT. Dokumentasi by JAINI.

Selesai pembagian Siltap untuk Ketua RT, dilanjutkan dengan pembagian Siltap untuk Ketua RK yang berjumlah 8 orang. Satu orang RK mendapatkan uang siltap dua bulan sebesar satu juta seratus lima puluh ribu rupiah.

Bendahara Kampung membagikan siltap untuk Ketua RK. Dokumentasi by JAINI.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian Siltap untuk Kepala Kampung, Sekretaris Kampung, dan tiga orang Kepala Urusan. Selesai sudah pembagian Siltap pada malam ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari