Kegiatan bakti sosial bedah rumah

Tunggal Warga – Tulang Bawang : Sehabis istirahat tengah hari untuk sholat dan makan siang, kegiatan bedah di lanjutkan kembali. Pembuatan tiang dan kuda-kuda sudah hampir selesai. Warga masyarakat masih bersemangat dalam bergotong-royong meski cuaca sangat panas.

Sementara ada warga yang memasang semacam pondasi untuk tempat tiang rumah. Selesai pembuatan kayu untuk tiang rumah, warga masyarakat bergotong-royong mengangkat kayu untuk di tempatkan di pondasi yang telah di buat. Satu persatu kayu yang telah di rakit di angkat dan di pasang di pondasi yang telah di buat.

Satu persatu tiang rumah berhasil di dirikan. Dokumentasi by JAINI.

Sementara itu di jalan anggota IPSM menggalang dana dari pengendara yang melewati jalan. Dengan memasang banner dan membawa kardus, mereka melambaikan tangannya agar pengendara bersimpati untuk memberikan sumbangan. Mereka sangat senang bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.

Hasil dari penggalangan dana hari ini mendapatkan satu juta tiga ratus ribu rupiah. Di gunakan untuk keperluan kegiatan bedah rumah. Kegiatan bedah rumah di lanjutkan lagi besok dengan pemasangan dinding dan atap rumah.

Penggalangan dana oleh anggota IPSM dari pengguna jalan. Dokumentasi by JAINI.

Mudah-mudahan besok hari kegiatan bedah rumah ini bisa berjalan dengan lancar. Sehingga bisa terpasang dinding dan atap rumah. Dan bisa selesai dan bisa langsung di tempati oleh Mbah Sapuan dan istrinya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari