Musyawarah lanjutan kegiatan bakti sosial

tunggalwarga.desa.id | Dalam rangka melaksanakan rencana kegiatan bakti sosial memperingati hari HKSN. Dilaksanakan Musyawarah lanjutan mengenai evaluasi kegiatan tersebut. Musyawarah di laksanakan di Kantor Kampung Tri Tunggal Jaya. Di hadiri oleh Ketua TKSK, Ketua dan anggota IPSM, Ketua dan anggota Karang Taruna Kampung Tri Tunggal Jaya.

Musyawarah di laksanakan hari Senin tanggal 25 Desember, di pimpin oleh Ketua TKSK Kecamatan Banjar Agung Bu Rismayanti. Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan tanggal 27 Desember mendatang bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan sesuatu apapun. Untuk tercapai hal tersebut harus bekerja bersama-sama antara IPSM, Karang Taruna dan masyarakat. Tanpa adanya peran serta masyarakat, kegiatan ini di anggap gagal. “Karena TKSK dan IPSM berperan sebagai pendorong kegiatan sosial, bukan pelaku,” sambut Bunda Risma.

Musyawarah lanjutan yang di pimpin oleh Ketua TKSK Kecamatan Banjar Agung Bu Rismayanti. Dokumentasi by JAINI.

Kemudian dilanjutkan dengan pendataan sumbangan dari para donatur. Jumlah sumbangan ada yang berbentuk uang dan ada yang berbentuk material. Jumlah uang sementara terkumpul tiga juta rupiah. Material berupa kayu, semen dan asbes. Untuk mengetahui kebutuhan kayu yang di perlukan di lakukan survey ke lokasi rumah yang akan di bedah. Karena rencananya besok sudah akan di mulai kegiatan bakti sosial bedah kamar lansia.

Rumah milik Mbah Sapuan yang akan di bedah. Dokumentasi by JAINI.

Pada hari itu juga di adakan latihan paduan suara IPSM menyanyikan lagu mars IPSM, yang akan di tampilkan pada puncak acara tanggal 27 Desember mendatang. Pelatihan paduan suara di ikuti oleh ibu-ibu anggota IPSM yang di pimpin oleh saudari Binti.

Latihan paduan suara mars IPSM oleh anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung. Dokumentasi by JAINI.

Selesai latihan paduan suara dan musyawarah di lanjutkan dengan Poto bersama anggota IPSM dengan Ketua TKSK Kecamatan Banjar Agung.

  • Poto bersama anggota IPSM dengan Ketua TKSK Kecamatan Banjar Agung. Dokumentasi by JAINI.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari