Anggota “IPSM” ikut senam “BMW”

tunggalwarga.desa.id, (28/12/2017) – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang di laksanakan kemarin (27/12/2017) di lapangan sepak bola Moris Jaya, di adakan senam ” BMW ” singkatan dari Bergerak Melayani Warga. Senam ini adalah senam khas kepemimpinan Bupati Tulang Bawang yang baru dilantik Hj.Winarti,SE.MH. Dengan senam ini Bupati Tulang Bawang mensosialisasikan programnya yang baru yaitu BMW. Kalau zaman kepemimpinan Bupati Tulang Bawang yang dahulu programnya bernama GSMK. 

Dalam acara senam BMW ini, rencananya akan dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang beserta pejabat Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang. Juga dihadiri oleh para undangan antara lain camat se-Kabupaten Tulang Bawang, kepala kampung se-kabupaten Tulang Bawang, anggota PKK se-Kecamatan Banjar Agung, dan peserta dari Puskesmas se-Kabupaten Tulang Bawang.

IPSM sebagai wadah dari Pekerja Sosial Masyarakat ikut di undang dalam acara senam BMW bersama Bu Winarti. Mereka sangat antusias untuk mengikuti senam yang termasuk baru di Tulang Bawang. Saking antusiasnya mereka datang ke lokasi sesuai undangan yaitu jam 6 pagi. 

Bersama dengan peserta senam yang lain, anggota IPSM menunggu acara dengan duduk di kursi yang telah disediakan. Kebetulan cuaca hari ini sangat mendukung, mendung tapi tidak hujan, sehingga membuat nyaman para undangan yang hadir.

Anggota IPSM poto bersama sambil menunggu senam BMW di mulai. Dokumentasi by JAINI.

Sambil menunggu Bupati Tulang Bawang hadir, para undangan berjalan melihat stand yang ada di lapangan. Stand di isi oleh peserta dari 18 Puskesmas di Kabupaten Tulang Bawang. Bermacam-macam isi stand di dalamnya. Setiap stand mempunyai ciri khas masing-masing.

Sekitar pukul 09 waktu setempat, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE.MH tiba di lokasi di dampingi oleh ajudan dan pejabat Uspida Kabupaten Tulang Bawang. Anggota IPSM ikut menyambut kedatangan Ibu Bupati dengan berjabat tangan. Selesai bersalaman langsung menaiki panggung dan bersiap-siap untuk memulai senam BMW.

Dengan di iringi musik khas senam BMW, Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.MH bersama -sama para undangan dan warga masyarakat memulai gerakan senam BMW. Ibu Bupati dengan penuh semangat menggerakkan senam tersebut yang di ikuti oleh peserta senam di lapangan sepak bola Moris Jaya.

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.MH melakukan gerakan senam BMW di atas panggung. Dokumentasi by JAINI.

Tidak kalah semangatnya dengan peserta yang lain. Anggota IPSM dengan memakai seragam Khas IPSM juga sangat antusias melakukan gerakan senam BMW tersebut. Mudah-mudahan dengan senam bersama ini, anggota IPSM khususnya dan warga masyarakat umumnya menjadi lebih sehat. Sehingga bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih baik.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari