Kejurnas taekwondo “BNN CHALLENGE 2018” di bali

Sepuluh Atlet Taekwondo yang berhasil mempersembahkan Empat medali emas, Empat medali perak, dan dua medali perunggu. ( Photo : Deddy Miske,SKM).

Tulang Bawang (18/02/2018). Dalam rangka kejuaraan Taekwondo “BNN CHALLENGE 2018” yang dilaksanakan di ” GOR PURNA KRIDA BADUNG “ Bali dari tanggal 14 Februari s/d 17 Februari 2018. Club Taekwondo U2TC (Unit Dua Taekwondo Center) Kecamatan Banjar Agung yang mewakili Kabupaten Tulang Bawang mengirimkan 10 Atlet Taekwondo berbakat dalam kejuaraan tersebut. Adapun 10 Atlet yang dikirim dalam kejuaraan tersebut yaitu Frasisco Pudah, Moza Langit.R, Brega Mustika, Royan Yudho Prayogo, Sahry Romadhon, Brige Dzakky, Kayla Azizah, Adira Surya Surbakti, Dwi Kurniawati, dan M. Zulqurnain.

Sepuluh Atlet Taekwondo tersebut diberangkatkan tanggal 13 Februari 2018 dari Unit 2 Kecamatan Banjar Agung yang dilakukan pelepasan oleh Camat Banjar Agung Bapak Sudirman,SH, dan Kasi PMD Kecamatan Banjar Agung Bapak Deddy Miske,SKM.

Pelepasan Sepuluh Atlet Taekwondo oleh Camat Banjar Agung Bapak Sudirman,SH dan Kasi PMD Kec. Banjar Agung Bapak Deddy Miske,SKM. ( Photo : Deddy Miske, SKM )

Kesepuluh Atlet Taekwondo dari Club Taekwondo U2TC (Unit Dua Taekwondo Center) yang dikirim mewakili Kabupaten Tulang Bawang berjuang dengan penuh semangat mengikuti kejuaraan Taekwondo “BNN CHALLENGE 2018” di ” GOR PURNA KRIDA BADUNG “ Bali. Semangat mereka tidak sia-sia dan mereka berhasil meraih 4 (Empat) medali Emas, 4 (Empat) medali Perak, dan 2 (Dua) medali Perunggu dalam kejuaraan tersebut yang mengharumkan Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung dalam kejuaraan Taekwondo tersebut.

Empat Medali Emas dipersembehkan oleh Frasisco Pudah dari kelas under 60 Kg, Moza Langit.R dari kelas under 25 Kg, Brega Mustika dari kelas under 20 Kg, dan Royan Yudho Prayogo dari kelas under 40 Kg. Empat Medali Perak diraih oleh Sahry Romadhon dari kelas under 45 Kg, Brige Dzakky dari kelas under 24 Kg, Kayla Azizah dari kelas under 23 Kg, dan Adira Surya Surbakti dari kelas under 28 Kg. Sedangakan dua medali perunggu dipersembahkan oleh Atlet Taekwondo Dwi Kurniawati kelas Junior under 59 Kg, dan M. Zulqarnain dari kelas under 45 Kg.

Sepuluh Atlet Taekwondo dari Club U2TC yang mewakili di kejuaraan Taekwondo BNN CHALLENGE di Bali. (Photo : Deddy Miske,SKM).

Prestasi yang diraih oleh 10 (Sepuluh) Atlet Taekwondo tersebut tidak lepas dari peran serta pelatih di Club Taekwondo U2TC (Unit Dua Taekwondo Center) SBAM HENDRA yang dengan sabar dan gigih memberikan pelatihan kepada para Atlet tersebut sehingga menjadi Atlet Taekwondo yang berprestasi.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Bapak Sopi’i, dan Bapak Kadek Suwartike (Anggota DPRD Provinsi Lampung), yang telah membantu sehingga perjalanan Atlet Taekwondo berjalan lancar menuju tempat kejuaraan Taekwondo “BNN CHALLENGE 2018” di Bali.

Dengan prestasi yang diraih oleh sepuluh Atlet Taekwondo tersebut mudah-mudahan menjadi motivasi agar Olahraga Taekwondo khususnya di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang menjadi semakin maju. Sehingga akan muncul Atlet-Atlet Taekwondo baru yang lebih berbakat yang akan mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung di iven-iven Kejuaraan Taekwondo Nasional bahkan Kejuaraan Taekwondo Internasional.
(Sumber : Deddy Miske,SKM)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari