Rapat pembentukan panitia kegiatan istighosah

Pemasangan banner kegiatan istighosah dalam rangka memperingati HUT TUBA ke-21 di Masjid Nurul Iman Kampung Tunggal Warga. (Dok.desa.id/Photo : Jaini).

tunggalwarga.desa.id (11/03/2018) : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke-21, akan dilaksanakan kegiatan istighosah. Kegiatan ini akan dilaksanakan di masjid Nurul Iman Kampung Tunggal Warga pada hari selasa tanggal 13 maret 2018 yang rencananya akan dimulai pukul 20.30 WIB atau ba’da Sholat Isya’.

Kegiatan istighosah ini merupakan agenda kegiatan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang kebetulan Masjid Nurul Iman Kampung Tunggal Warga terpilih menjadi tempat kegiatan tersebut.

Para aparatur Kampung, ketua rk, dan ketua rt hadir dalam pembentukan panitia. (Dok.desa.id/Photo : Jaini).

Sebagai tuan rumah dalam acara tersebut, kepala kampung Tunggal Warga mulai mengadakan persiapan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan membentuk panitia tingkat kampung, yang akan membantu pada kegiatan tersebut.

Pembentukan panitia dilaksanakan pagi tadi pukul 10.00 WIB di balai kampung Tunggal Warga yang dipimpin langsung oleh kepala kampung Tunggal Warga Bapak Bahrin Purwo Wigno, yang kebetulan dihadiri oleh Kasubag keagamaan Kesejahteraan Sosial Bapak Irpan Toni ,SH,MH.

Kepala kampung Tunggal Warga Bapak Bahrin Purwo Wigno memimpin pembentukan panitia. (Dok.desa.id/Photo : Jaini).

Akhirnya tersusun kepanitiaan yang beranggotakan para aparatur Kampung, ketua rk, ketua rt, dan ibu-ibu anggota PKK. Mereka mendapatkan tugas masing-masing mulai dari penyambutan, perlengkapan, konsumsi, sampai dengan bagian parkir.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Kasubag keagamaan KesSos Irpan Toni, SH,MH, Bupati Tulang Bawang rencananya akan hadir dalam acara tersebut. Beliau juga sangat apresiasi kepada kepala kampung Tunggal Warga yang telah membentuk kepanitiaan demi suksesnya acara tersebut.

Kasubag keagamaan KesSos Bapak Irpan Toni,SH,MH sedang memberikan keterangan mengenai kegiatan istighosah. (Dok.desa.id/Photo : Jaini).

Beliau juga menyampaikan bahwa mengenai Kiyai yang akan memberikan ceramah dan pemimpin do’a dalam istighosah tersebut sudah di siapkan oleh pemerintah daerah. Sebagai penceramah yaitu Habib Yahya dari Pringsewu, dan pemimpin do’a dan Istighosah Ustadz Nur Rohman dari Banjar Baru. “Pemda juga telah mempersiapkan konsumsi berupa snack dan nasi kotak dalam acara ini,”tambah beliau.

Seluruh panitia diharapkan bisa hadir hari selasa pagi 13/03/2018 untuk persiapan pelaksanaan istighosah tersebut, supaya pelaksanaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir acara istighosah tersebut.

(Red/JTW).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari