Istighosah dan do’a bersama di masjid nurul iman

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE,MH beserta Wakil Bupati Tulang Bawang hadir dalam istighosah dan do'a bersama di Masjid Nurul Iman Kampung Tunggal Warga. (Dok.desa.id/Photo : Jaini).

tunggalwarga.desa.id (13/03/2018). Selasa 13/03/2018 dilaksanakan kegiatan istighosah dan do’a bersama bertempat di Masjid Nurul Iman Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Ibu Hj. Winarti,SE,MH beserta Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hendriwansyah, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, Kepala Kampung se-Kecamatan Banjar Agung, dan para jama’ah istighosah.

Acara dimulai pukul 20.00 WIB diawali dengan sambutan dari ketua panitia istighosah dan do’a bersama asisten bidang pemerintahan dan sosial sekretaris pemerintah daerah kabupaten tulang bawang DR. Ahmad Suharjo,M.Si. Beliau menyampaikan laporan mengenai kegiatan istighosah pada malam hari ini. “Bahwa pelaksanaan istighosah ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Tuba berdasarkan surat keputusan Bupati Tulang Bawang No : B/85/1:/8TB/2018,”tutur beliau.

KH. Habib Maulana Assegaf dari pringsewu sebagai Imam istighosah dan do’a bersama di Masjid Nurul Iman Kampung Tunggal Warga.(Dok.desa.id/Photo : Jaini).

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.MH. Beliau menyampaikan bahwa istighosah pada malam hari dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-21 yang jatuh pada tanggal 20 Maret . Di sela-sela sambutan beliau mengabsen para camat yang hadir dalam acara ini. “Bupati dan Wakil Bupati tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari masyarakat dan do’a dari para ulama,”ujar beliau.

Dalam acara tersebut Bupati Tulang Bawang memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah kepada tiga masjid yaitu masjid Darus Sunnah Kampung Tunggal Warga, masjid Istiqomah Kampung Tri Tunggal Jaya, dan masjid Al-Falah Kampung Tri Darma Wirajaya. Penyerahan disampaikan oleh Bupati Tulang Bawang, Wakil Bupati Tulang Bawang, dan Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Bapak Sopi’i.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE,MH menyerahkan bantuan kepada Masjid Darus Sunnah Kampung Tunggal Warga. (Dok.desa.id/Photo : Jaini).

Selanjutnya dilaksanakan acara istighosah dan do’a bersama yang dipimpin oleh KH. Habib Maulana Assegaf dari Pringsewu. Dalam do’a beliau memohon agar dalam kepemimpinan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.MH Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang lebih baik dibandingkan dengan kabupaten yang lain. Selain itu agar dalam kepemimpinan Bupati Tulang Bawang dijauhkan dari sesuatu yang menghambat jalannya pemerintahan, sehingga pelaksanaan pemerintahan bisa berjalan dengan baik.

(Red/JTW)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari