Kegiatan pembangunan kampung tunggal warga tahun anggaran 2018 mulai direalisasikan

Kegiatan pembangunan Jalan Lapen mulai direalisasikan.

tunggalwarga.desa.id ( 27/07/2018 ). Kampung Tunggal Warga mulai merealisasikan kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2018 yang bersumber dari dana desa. Sesuai dengan RPD atau Rencana Penggunaan Dana Desa tahap 2 40 % tahun anggaran 2018 kegiatan pembangunan yang akan di laksanakan antara lain galian drainase di RK 03, lapen di RK 01, 02, dan 03, rehab podium lapangan, rabat beton di RK 08, gorong-gorong di RK 02 dan pemasangan lampu Ting.

Adapun kegiatan yang sudah mulai di realisasikan yaitu galian drainase, lapen, dan rehap podium lapangan sesuai dengan RAB dan SPP yang di ajukan, kemudian di lanjutkan dengan kegiatan yang lain di RPD sesuai dengan Rab dan SPP yang di ajukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan.

Kegiatan pembangunan rehab podium lapangan mulai dilaksanakan.

Pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kampung Tunggal Warga di laksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan yang mendapatkan Surat Keputusan dari Kepala Kampung Tunggal Warga sebagai pelaksana kegiatan pembangunan. Kepala Kampung sebagai kuasa pengguna anggaran bersama TPK merealisasikan kegiatan pembangunan sesuai dengan RAB dan Desaign di RKP tahun 2018.

Pelaksanan pembangunan galian drainase, lapen, dan rehab podium lapangan menggunakan tenaga kerja dari warga masyarakat Kampung Tunggal Warga dengan pengecualian untuk tenaga kerja yang membutuhkan keahlian khusus apabila warga masyarakat tidak ada yang mempunyai keahlian tersebut di datangkan tenaga kerja dari luar kampung.

Kegiatan pembangunan pembuatan badan jalan dan galian drainase di RK 03.

Dengan mulai direalisasikan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2018 ini mudah-mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat kampung Tunggal Warga secara umum dan meningkatkan kesejahteraan dengan adanya lapangan kerja khususnya bagi warga masyarakat miskin.

(JAINI/TW)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari