Upacara peringatan HUT RI ke 73 Kecamatan Banjar Agung berlangsung sukses

Camat Banjar Agung Bapak Sudirman,SH menyerahkan bendera sang saka merah putih untuk di kibarkan oleh anggota Paskibra.

tunggalwarga.desa.id (17/08/2018). Upacara peringatan HUT RI yang ke 73 tingkat Kecamatan Banjar Agung berlangsung sukses. Hal ini berkat kerja keras Ketua Panitia Bapak Deddy Miske,SKM dan anggota yang telah bekerja dengan maksimal dalam mempersiapkan pelaksanaan upacara tersebut jauh hari sebelum pelaksanaan.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang tahun kemerdekaan tahun ini bertempat di lapangan Kampung Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung. Pukul 07.00 WIB para petugas upacara dan para peserta upacara sudah mulai berdatangan memasuki lapangan upacara. Sebelum melakukan upacara di laksanakan gladi resik agar dalam pelaksanaan bisa lebih maksimal.

Ketua Panitia peringatan HUT RI ke 73 Bapak Deddy Miske,SKM sedang memberikan pengarahan kepada anggota Paskibra sebelum pelaksanaan upacara.

Pada pelaksanaan upacara HUT RI ke 73 tahun ini sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Banjar Agung Bapak Sudirman,SH. Komandan upacara oleh Bapak Sersan Dua Warto, Perwira Upacara Bapak Aipda M.Taufik anggota Polsek Banjar Agung. Sebagai petugass pengibar bendera pusaka adalah para siswa-siswi campuran dari SMA/SMK se-Kecamatan Banjar Agung.

Pelaksanan pengibaran bendera pusaka oleh pasukan pengibar bendera pusaka (PASKIBRA) berlangsung dengan Hidmat di iringi dengan lagu Indonesia Raya yang di kumandangkan oleh kelompok paduan suara dari Siswa/Siswi SMA NEGERI 01 Banjar Agung. Setelah bendera sang saka merah putih telah berhasil di berkibar di ujung tiang bendera, komandan upacara memimpin penghormatan kepada sang saka merah putih.

Setelah sang saka merah putih berkibar, di lanjutkan dengan penampilan marching band dari SMP NEGERI 03 Banjar Agung asuhan dari Bapak Kusnandar yang berhasil menampilkan kebolehannya dan mendapatkan apresiasi dari peserta upacara. Kemudian di lanjutkan dengan penampilan marching band dari SMA NEGERI 01 Banjar Agung yang memberikan penampilan terbaiknya.

Poto bersama Kepala Kampung se-Kecamatan Banjar Agung dengan Camat Banjar Agung dan Uspika Kecamatan Banjar Agung.

Selesai penampilan dari marching band SMA NEGERI 01 Banjar Agung rangkaian upacara peringatan HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Banjar Agung telah selesai dilaksanakan dan Alhamdulillah berjalan dengan sukses. Kemudian di lanjutkan dengan acara poto bersama dengan Camat Banjar Agung dan Uspika Kecamatan Banjar Agung.

(Jaini/TW)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari