Karang Taruna Kampung Tunggal Warga adakan open turnamen bola volly

Pembukaan Open turnamen bola volly yang dilaksanakan oleh Karang Taruna KATATUWA Kampung Tunggal Warga.

tunggalwarga.desa.id (14/10/2018) – Hari ini minggu 14 Oktober 2018 pukul 20.30 WIB dilaksanakan pembukaan open turnamen bola volly yang dilaksanakan di lapangan bola volly Kampung Tunggal Warga. Dalam acara pembukaan malam ini di hadiri oleh Kepala Kampung Tunggal Warga beserta perangkatnya, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ketua BPK Tunggal Warga, Kapolsek Banjar Agung, dan Sub Ramil Banjar Agung.

Open turnamen bola volly ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, sekaligus untuk meningkatkan semangat di bidang olah raga terutama cabang bola volly. Juga sebagai pencarian pemain yang berpotensi di bidang olah raga bola volly, juga sebagai ajang silaturahmi antara tim bola volly di tiga kecamatan Banjar Agung, Banjar Baru dan Banjar Margo.

Kepala Kampung Tunggal Warga, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kapolsek Banjar Agung dan Sub Ramil Banjar Agung hadir dalam pembukaan open turnamen bola volly.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan antara lain sambutan dari Ketua Karang Taruna KATATUWA Kampung Tunggal Warga Tri Woko, Kepala Kampung Tunggal Warga yang diwakili oleh Ketua BPK Kampung Tunggal Warga Munawar Cahyo, dan sambutan terakhir oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, S.Kep sekaligus membuka acara open turnamen bola volly pada malam ini.

Acara ini di selenggarakan oleh Karang Taruna Kampung Tunggal Warga ( KATATUWA ) bekerja sama dengan Pemerintah Kampung Tunggal Warga dan para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara ini. Open turnamen bola volly ini di ikuti oleh peserta dari tiga kecamatan Banjar Agung, Banjar Baru, dan Banjar Margo.

Warga masyarakat antusias menyaksikan pembukaan open turnamen bola volly di lapangan bola volly Kampung Tunggal Warga.

Dengan dilaksanakan turnamen bola volly ini dapat meningkatkan semangat di bidang olah raga khususnya bola volly, sehingga dapat terjaring pemain-pemain berbakat yang dapat mengharumkan nama baik Kampung sampai tingkat Nasional bahkan Internasional.

(Jaini/TW)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari