IPSM Kecamatan Banjar Agung serahkan bantuan untuk korban gempa palu

Penyerahan bantuan untuk korban gempa palu, sigi, dan donggala yang di hadiri oleh Camat Banjar Agung, Kapolsek Banjar Agung, Subramil Banjar Agung, IPSM Banjar Agung, dan TKSK Banjar Agung.

tunggalwarga.desa.id (26/10/2018) – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Banjar Agung bersama dengan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Banjar Agung, PMI, dan Rumah sedekah Tulang Bawang telah melakukan penggalangan dana untuk korban gempa palu, Sigi, dan donggala. Penggalangan dana dilaksanakan di Posko Penggalangan dana di samping Pos Lantas Unit 2 Tulang Bawang.

Anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung turun ke jalan lintas timur melakukan penggalangan dana untuk korban gempa palu, Sigi, dan donggala.

Penggalangan dana dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 9 Oktober s/d 11 Oktober 2018. Anggota IPSM Kecamatan Banjar Agung bersama dengan TKSK, PMI, dan RSTB turun ke jalan melakukan penggalangan dana dari para pengguna jalan di jalan lintas timur depan Pos Lantas Unit 2 Tulang Bawang.

Anggota PMI ikut melakukan penggalangan dana untuk korban gempa palu, Sigi, dan donggala.

Selain mendapatkan bantuan berupa uang, bantuan berupa pakaian layak pakai juga banyak di sumbang oleh para siswa-siswi dari sekolah-sekolah dan warga masyarakat di seputaran unit 2 Tulang Bawang. Camat Banjar Agung Bapak Sudirman,SH memantau ke posko penggalangan dana korban gempa palu, Sigi, dan donggala. Beliau sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh IPSM Kecamatan Banjar Agung.

Camat Banjar Agung Bapak Sudirman,SH hadir memantau kegiatan penggalangan dana di posko penggalangan dana korban gempa palu, Sigi, dan donggala.

Selama penggalangan dana selama tiga hari terkumpul bantuan berupa uang sejumlah Rp. 16.400.000 rupiah, dan pakaian layak pakai sebanyak 21 karung. Penyaluran bantuan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2018 yang dihadiri oleh Camat Banjar Agung, Kapolsek Banjar Agung, Subramil Banjar Agung, TKSK Kecamatan Banjar Agung dan Anggota IPSM Banjar Agung.

Anggota IPSM sedang melakukan pengepakan pakaian layak huni bantuan dari para donatur di seputaran unit 2 Tulang Bawang.

Bantuan yang diperoleh dari penggalangan dana oleh IPSM Kecamatan Banjar Agung, TKSK Banjar Agung, PMI, dan RSTB mudah-mudahan dapat meringankan penderitaan yang di timpa oleh korban gempa palu, Sigi, dan donggala.

(JAINI/TW)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari