Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang merespon keluhan warga masyarakat di Jalan Ethanol

tunggalwarga.desa.id (14/12/2018) | Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Bambang Semedi merespon keluhan warga masyarakat jalan ethanol mengenai kondisi jalan yang sudah sangat parah yang sudah di muat di website Kampung Tunggal Warga. Beliau melalui Sekda Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tulang mohon agar pihak Waskita segera memperbaiki Jalan Ethanol yang sudah harus segera di perbaiki.

Hari ini Bambang Semedi mengawasi langsung pelaksanaan perbaikan jalan ethanol yang dilaksanakan oleh  Waskita di dampingi oleh aparatur Kampung Tunggal Warga. Anggota linmas Kampung Tunggal Warga ikut berpartisipasi  dalam pengamanan pekerjaan jalan tersebut. Warga masyarakat sekitar jalan ethanol sangat senang dengan telah di perbaiki jalan ethanol tersebut.

Menurut keterangan dari Bambang Semedi anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, perbaikan jalan ethanol akan di laksanakan pekerjaan pengecoran jalan, mengingat kondisi jalan sudah sangat parah. Beliau juga menambahkan bahwa untuk selanjutnya akan dilaksanakan pekerjaan pembangunan Drainase. “Untuk pembuatan Box Cover sudah di anggarkan di tahun 2018. Untuk pelaksanaan pekerjaan menunggu pembuatan Box Cover selesai. Mudah-mudahan awal tahun 2019 sudah bisa terealisasi” tambah beliau.

Dengan pelaksanaan perbaikan Jalan ethanol ini di harapkan jalan tersebut segera dapat di pergunakan mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama menuju Pasar Unit 2 Tulang Bawang yang merupakan pusat perekonomian di Tulang Bawang.

Salah satu warga masyarakat di sekitar perbaikan jalan ethanol mengharapkan agar anggota dewan bisa menyerap aspirasi dari masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bambang Semedi salah satu anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

(JAINI/TW)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari