Pembagian bansos rastra bulan april kampung tunggal warga

PJ Kepala Kampung Tunggal Warga Makhqriza Heri Pratama, A.Md menyerahkan bansos rastra secara simbolis kepada perwakilan penerimaan manfaat bansos rastra.

tunggalwarga.desa.id |(6/4/2019). Hari ini tanggal 6 April 2019 bertempat di Balai Kampung Tunggal Warga di laksanakan kegiatan pembagian rastra bulan april tahun 2019. Acara di mulai sekitar pukul 10.00 WIB di hadiri oleh PJ Kepala Kampung Tunggal Warga Makhqriza Heri Pratama, A.Md, anggota PSM Kampung Tunggal Warga, dan warga masyarakat penerima bansos rastra.

Acara di awali dengan sambutan PJ Kepala Kampung Tunggal Warga. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa rastra adalah bantuan sosial berupa beras yang di bagikan kepada penerima manfaat bansos rastra sesuai dalam pagu penerima bansos rastra kampung Tunggal Warga yang berjumlah 114 penerima.

PJ Kepala Kampung Tunggal Warga Makhqriza Heri Pratama, A.Md memberikan sambutan dalam kegiatan pembagian rastra bulan April 2019.

Pak Heri juga menyampaikan bahwa penerima bansos rastra tidak di pungut biaya untuk menebus beras tersebut alias gratis. Satu orang penerima rastra mendapatkan 10 Kg beras. Program rastra merupakan bentuk bantuan dari pusat atau kementrian sosial dengan tujuan untuk mengurangi biaya hidup warga masyarakat pra sejahtera sehingga di harapkan bisa meningkat menjadi sejahtera.

Pembagian rastra di awali dengan pembagian secara simbolis yang di bagikan kepada lima penerima bansos rastra yang di serahkan langsung oleh PJ Kepala Kampung Tunggal Warga Makhqriza Heri Pratama, A.Md dan anggota PSM Kampung Tunggal Warga. Dan di lanjutkan dengan pembagian kepada masing-masing penerima.

Warga masyarakat penerima manfaat bantuan sosial rastra kampung Tunggal Warga.

Dengan di salurkannya bansos rastra bulan april ini di harapkan bisa sangat bermanfaat bagi para penerima bantuan rastra tersebut. Dan di harapkan akan meningkatkan kesejahteraan kepada warga masyarakat pra sejahtera di Kampung Tunggal Warga.

(JAINI/TW)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari