Rapat koordinasi persiapan HUT RI ke-74

Pj Kepala Kampung Tunggal Warga Bapak Makhqriza Heri Pratama, A.Md memberikan sambutan dalam rapat pembentukan Panitia HUT RI ke-74.

tunggalwarga.desa.id | Hari ini Jum’at 5/7/2019 dilaksanakan rapat koordinasi di Balai Kampung Tunggal Warga dalam rangka persiapan peringatan HUT RI ke-74. Rapat di hadiri oleh Kepala Kampung Tunggal Warga beserta jajarannya, anggota BPK, pengurus Karang taruna, kader PKK, Ketua RK dan Ketua RT, anggota linmas, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Acara dimulai pukul 20.15 WIB di awali dengan sambutan Pj Kepala Kampung Tunggal Warga Bapak Makhqriza Heri Pratama. Dalam sambutannya beliau mengucapkan apresiasi atas kehadiran para undangan pada acara hari ini. Mudah-mudahan acara pada malam ini bisa berjalan lancar sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan rapat ini.

Para undangan peserta rapat dalam rangka persiapan HUT RI KE-74.

Sambutan selanjutnya di sampaikan oleh Sekretaris Kampung Tunggal Warga Bapak Rasimin. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Kampung Tunggal Warga menjadi Tuan rumah dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke-74 tingkat kecamatan Banjar Agung. Jadi sebagai tuan rumah harus mempersiapkan dalam acara tersebut. Oleh karena itu malam ini harus di bentuk kepanitiaan agar acara bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya dilaksanakan pembentukan Panitia peringatan HUT RI tingkat Kampung Tunggal Warga. Dengan di sepakati sebagai Pelindung Pj Kepala Kampung Tunggal Warga Makhqriza Heri Pratama, A.Md, Ketua Umum Saudara Pendi , Wakil Ketua Edi Srianto, Sekretaris Clara Puspita Rani, Bendahara 1 Tri Yunarni, Bendahara 2 Joko Basuki.

Para undangan peserta rapat dari kader PKK Kampung Tunggal Warga.

Selesai pembentukan kepanitiaan di lanjutkan dengan pembahasan dan musyawarah mengenai kegiatan peringatan yang menyangkut masalah kegiatan dan anggaran yang di perlukan dalam peringatan tersebut. Pak Heri mengharapkan ada perlombaan keterwakilan dari RK seperti panjat pinang, sepak bola, volly ball, Bulu tangkis, senam ibu-ibu.

Pak Heri mengharapkan agar panitia yang terbentuk agar bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, supaya pelaksanaan peringatan HUT RI ke-73 bisa berjalan dengan lancar.

JAINI/TW

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari