Senyum bahagia anak yatim penerima bansos beras

TKSK Kecamatan Banjar Agung Rismayanti, S.Kom sedang menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan bansos beras untuk anak yatim.

tunggalwarga.desa.id | Pada hari Sabtu 10 Agustus 2019 dilaksanakan penyerahan bansos beras untuk anak yatim di Kecamatan Banjar Agung. Acara ini dilaksanakan di Kampung Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, dihadiri oleh TKSK Kecamatan Banjar Agung, PSM se-Kecamatan Banjar Agung, anak Yatim dan orang tua / wali penerima bansos.

Kegiatan dilaksanakan oleh TKSK Kecamatan Banjar Agung bersama PSM Se Kecamatan Banjar Agung. PSM mendampingi warga binaannya dari kampung masing-masing yang terdiri dari 11 kampung sekecamatan Banjar Agung. PSM sangat antusias sekali dalam kegiatan ini dalam mendampingi warga binaannya. Sungguh luar biasa relawan sejati tanpa pamrih,PSM sekecamatan Banjar Agung.

Poto penyerahan bansos beras untuk anak yatim oleh TKSK dan PSM Kecamatan Banjar Agung.

Bantuan Beras Anak Yatim yg di serahkan adalah bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang. Anak Yatim dan keluarga sangat bahagia menerima nya.Karena mereka menerima langsung 30 kg ( 3 bulan/ April – Juni ) masing-masing merima 3 sak beras Premium, sehari menjelang Hari Raya Idul Adha.

Senyum manis penuh kebahagiaan dan kegembiraan terpancar di wajah mereka.. Bahkan ada yg mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulang Bawang dan Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang dengan meneteskan air mata bahagia. Sungguh kami sebagai Pendamping sangat haru melihatnya.

Para anak yatim dan orang tua penerima bansos beras.

TKSK Kecamatan Banjar Agung sebagai pendamping mengharapkan semoga bantuan ini tetap ada,begitu juga harapan dari penerima bansos ini, dan mohon agar ditambah penerimanya. Kerena masih banyak anak yatim yang belum mendapatkan bantuan ini.”Kami sebagai pendamping juga mengucapkan terima kepada Bupati Winarti dan Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang,bahwa program ini luar biasa” Rismayanti, S.Kom menuturkan.

(JAINI/TW)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari