Karya Bakti TNI dalam rangka HUT TNI ke – 74

Apel sebelum kegiatan Karya Bakti TNI di lapangan ethanol Kampung Tunggal Warga.

tunggalwarga.desa.id (20/9/2019) | Hari ini Jum’at 20/9/2019 dilaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI dari Kodim 0426 Menggala Kabupaten Tulang Bawang dengan aparatur Kampung Tunggal Warga bersama masyarakat Kampung Tunggal Warga. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan ethanol Kampung Tunggal Warga dalam rangka Memperingati HUT TNI yang ke – 74.

Sebelum pelaksanaan Karya Bakti oleh anggota TNI dari Kodim 0426 Menggala Kabupaten Tulang Bawang di lakukan apel yang di pimpin oleh Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang Kol Inf Kohir. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI yang ke-74 dan bentuk nyata kemanunggalan antara TNI dengan rakyat

Camat Banjar Agung Sudirman SH hadir dalam kegiatan Karya Bakti di lapangan ethanol.

“Kegiatan Karya Bakti hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke – 74, yang acara puncaknya akan dilaksanakan tanggal 25 September 2019 dengan acara Bakti Sosial di antaranya mengadakan pengobatan gratis, donor darah dan bazar murah” tutur beliau. Beliau mengharapkan dukungan dari aparatur Kampung dan semua elemen masyarakat agar acara ini bisa berjalan dengan sukses, tambah beliau.

Camat Banjar Agung Sudirman, SH hadir dalam kegiatan Karya Bakti hari ini. Beliau menginstruksikan kepada aparatur Kampung Tunggal Warga dan masyarakat Kampung Tunggal Warga agar ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kita sebagai tuan rumah harus ikut berperan aktif demi suksesnya acara ini,” jelas beliau.

Anggota TNI dari Kodim 0426 Tulang Bawang sedang melaksanakan Karya Bakti di lapangan ethanol Kampung Tunggal Warga.

Dengan kegiatan Karya Bakti hari ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara TNI dan warga masyarakat yang merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat demi persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia.

(Jaini/TW)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari