MUSYAWARAH DESA KHUSUS PENETAPAN KPM PENERIMA BLT DD

Kepala Kampung Tunggal Warga Munawar Cahyo, A.Ma.Pd memberikan sambutan.

Tulang Bawang – tunggalwarga.desa.id: Hari ini Jum’at 08 Januari 2021 dilaksanakan musdessus penetapan KPM penerima BLT DD Tahun anggaran 2021. Musyawarah dilaksanakan di balai Kampung Tunggal Warga hadiri oleh Kepala Kampung Tunggal Warga Munawar Cahyo,A.Ma.Pd beserta perangkat, Ketua BPK dan anggota, pendamping lokal desa.

Dalam musyawarah ini hadir juga Babinsa, Bhabinkamtibmas Kampung Tunggal Warga, pendamping PKH dan tokoh masyarakat. Musyawarah ini di moderatori oleh Sekretaris Kampung Tunggal Warga Pytrah Haryono. Sebelum di tetapkan di lakukan pendataan dari masing-masing wilayah yang di sampaikan oleh perwakilan wilayah yaitu ketua RK dan anggota BPK wilayah masing-masing.

Para peserta Musdessus penetapan KPM BLT DD.

Dasar dari Musdessus penetapan KPM penerima BLT DD ini adalah amanat dari PMK 222 tahun 2020 tentang Pengelolaan Dana Desa yang merupakan salah satu persyaratan pencairan dana desa tahun anggaran 2021 yaitu Kampung harus menetapkan perkakam tentang KPM penerima BLT DD.

Setelah melalui musyawarah hasil dari kesepakatan dari peserta musyawarah yang hadir di tetapkan sejumlah 32 KPM penerima BLT DD tahun anggaran 2021.

#BLT DD

Jadi yang Pertama Berkomentar

Komentari